oleh

Ketika Anda Bertransaksi Valas: Sesi New York

Tepat ketika para pedagang Eropa kembali dari istirahat makan siang mereka, sesi AS dimulai pukul 8:00 EST ketika para pedagang mulai memasuki kantor.

Sama seperti Asia dan Eropa, sesi AS memiliki satu pusat keuangan utama yang dipantau pasar.

Kita tentu saja berbicara, tentang “Kota yang Tidak Pernah Tidur” – bayi New York City! Hutan beton tempat impian dibuat!

Di bawah ini adalah tabel rentang pip sesi New York dari pasangan mata uang utama.

PASANGAN NEW YORK
EUR / USD 77
GBP / USD 68
USD / JPY 34
AUD / USD 68
NZD / USD 62
USD / CAD 67
USD / CHF 56
EUR / JPY 72
GBP / JPY 77
AUD / JPY 71
EUR / GBP 36
EUR / CHF

Nilai pip ini dihitung menggunakan rata-rata data masa lalu. Perhatikan bahwa ini BUKAN NILAI MUTLAK dan dapat bervariasi tergantung pada likuiditas dan kondisi pasar lainnya.

Juga, kisaran sesi untuk EUR / CHF belum dimasukkan karena franc Swiss telah dipatok ke euro pada 1,2000 selama periode tersebut.

Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ketahui tentang perdagangan selama sesi New York:

  • Ada likuiditas tinggi pada pagi hari, karena tumpang tindih dengan sesi Eropa .
  • Sebagian besar laporan ekonomi dirilis menjelang awal sesi New York. Ingat, sekitar 85% dari semua perdagangan melibatkan dolar , jadi kapan pun data ekonomi AS yang besar dirilis, ia berpotensi untuk menggerakkan pasar.
  • Setelah pasar Eropa tutup toko, likuiditas, dan volatilitas cenderung mereda selama sesi AS sore.
  • Ada sedikit gerakan Jumat sore, karena pedagang Asia keluar bernyanyi di bar karaoke sementara pedagang Eropa pergi ke pub untuk menonton pertandingan sepak bola.
  • Juga pada hari Jumat, ada peluang pembalikan di paruh kedua sesi, karena pedagang AS menutup posisi mereka menjelang akhir pekan, untuk membatasi paparan berita berita akhir pekan.

Pasangan Mana Yang Harus Anda Perdagangkan?

Perhatikan bahwa akan ada banyak likuiditas karena pasar AS dan Eropa akan dibuka secara bersamaan. Anda dapat bertaruh bahwa bank dan perusahaan multinasional membakar kabel telepon.

Hal ini memungkinkan Anda untuk berdagang hampir semua pasangan, meskipun akan lebih baik jika Anda tetap berpasangan pada pasangan utama dan minor dan menghindari yang aneh.

Juga, karena dolar AS berada di sisi lain dari sebagian besar transaksi, semua orang akan memperhatikan data AS yang dirilis.

Jika laporan ini masuk lebih baik atau lebih buruk dari yang diharapkan, ini bisa secara dramatis mengguncang pasar, karena dolar akan melonjak naik dan turun.

Bingung sesi mana yang dimulai? Kami membuat bagian selanjutnya hanya untuk Anda!

News Feed