oleh

Octa Investama Berjangka Beri Insentif Trader

Perusahaan trading forex STP, PT Octa Investama Berjangka memberikan insentif berupa rebate sebesar US$ 8 per lot kepada para trader yang ingin bertransaksi online. Pemberian potongan harga ini merupakan inovasi perusahaan untuk memberikan layanan untuk para trader.

“Sebelumnya, trader diberikan rebate hanya US$ 5 per lot, ketentuan ini berlaku hingga 17 April 2020,” kata Direktur Zulfikar Reza dalam keterangan tertulis yang diterima media, Rabu (8/4/2020).

Dia mengatakan, Octa yang menyediakan layanan trading online telah menggarap pasar Indonesia. Octa telah memasang server lokal di Indonesia sebagai upaya mengurangi adanya penundaan transaksi.

Dia mengatakan strategi Octa untuk menempatkan transparansi di atas keuntungan adalah salah satu yang secara potensial akan beresonansi dengan para klien di Indonesia.

Para trader bisa bertransaksi langsung di web di desktop atau perangkat seluler melalui aplikasi. “Perusahaan telah merampingkan proses verifikasi dan bisa mengunggah dokumen trade melalui web,” kata dia

Dengan memadukan kompensasi pemasaran yang kompetitif, pertumbuhan superior, dan dukungan kelas dunia, Octa dalam waktu singkat mampu merebut hati para Introducing Broker (IB). “Octa berniat untuk terus bertumbuh dan menawarkan kerja sama yang lebih luas,” pungkasnya.

News Feed